#

Tiga Nama Bakal Calon Walikota Tangerang Menguat di Hanura

Editor : qizink

TANGERANG-Dari lima yang mendaftar pada penjaringan bakal calon (balon) Walikota/Wakil Walikota Tangerang di Partai Hanura hanya tiga nama yang menguat, yakni Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Dirut PDAM Tirta Benten Ahmad Marju Kodri, dan mantan Kepala Disporabudpar Kota Tangerang Gatot Suprijanto. Sementara dua pendaftar lainnya adalah pesinetron Umar Al Fatah Lubis dan Kriminolog Universitas Indonesia (UI) Ade Erlangga Nasution.

Menurut Sekretaris Tim 7 DPC Partai Hanura Kota Tangerang Arif Fadilah, tiga nama yang menguat itu menjadi usulan dari DPC ke DPD dan DPP. "Menguatnya tiga nama itu berdasarkan hasil kajian, verifikasi, fit and propertest yang terdiri atas sesi wawancara dan pemaparan visi dan misi," ungkapnya, Senin (8/4).

Ketua DPC Partai Hanura Edi Mahfudin mengatakan, berkas kelima pendaftar telah ada di DPD Hanura Banten. "Selanjutnya DPD akan meneruskan ke DPP agar para balon itu disurvei," ujarnya, seraya menyatakan kemungkinan besar diumumkannya figur yang diusung oleh Partai Hanura akhir April 2013 ini.  (AEN)

Tags: pilkada kota tangerang

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)