#

BKD Kabupaten Serang Tak Temukan Honorer K2 Fiktif

Editor : Aas Arbi

SERANG – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serang menyatakan tak menemukan ada tenaga honorer kategori 2 yang fiktif. BKD telah mengecek kebenaran kedua tenaga honorer yang diduga fiktif, yang dilaporkan oleh Forum Honorer Indonesia (FHI) Koordinator Daerah (Korda) Banten, Selasa (16/4) lalu.

“Tidak ada yang fiktif. Yang dibawa Forum Honorer Indonesia Korda Banten itu sudah dilihat dan dicek di lapangan dan memang ada orangnya,” kata Kepala BKD Kabupaten Serang Rif’ah Maftuti saat dihubungi Tangerang Ekspres (Radar Banten Group), Jumat (19/4).

FHI Korda Banten melaporkan ke BKD dua nama tenaga honorer yang diduga fiktif, yakni Fatimah A, nomor urut 540, unit kerja SDN Garung, Desa Sindang Mandi, Anyar dan Sairah, nomor urut 542, unit kerja SDN Garung, Desa Sindang Mandi, Anyar.

Menurut Tuti, panggilan Rif’ah Maftuti, memang ketika diumumkan untuk uji publik kedua nama itu ada dalam satu lembar pengumuman yang mengakibatkan ada kecurigaan. "Orangnya ada, tidak ada yang fiktif. Emang enak berurusan dengan hukum (kalau benar ada yang fiktif)?” katanya. (SUTANTO)

Tags: Honorer K-2

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)