#

Gerindra Cilegon Daftarkan 35 Caleg

Editor : Ade Jahran

CILEGON - DPC Partai Gerindra Kota Cilegon mendaftarkan 35 bakal calegnya ke KPU setempat. Jumlah caleg tersebut sudah memenuhi kuota 100 persen sesuia jumlah kursi yang diperebukan di DPRD Cilegon, termasuk memenuhi kuota 35 persen caleg perempuan.

Ketua DPC Partai Gerindra Cilegon Hasbi Sidik mengaku lega setelah mendaftarkan semua calegnya. "Selanjutnya saya sudah minta semua caleg untuk membangun jaringan dan tim pemenangan di daerah pemilihannya masing-masing," kata Hasbi, seusai mendaftar di kantor KPU Cilegon, Minggu (21/4).

Ditanya soal target perolehan kursi DPRD Cilegon pada pemilu nanti, Hasbi hanya tersenyum. "Saya ingin meraih 12 kursi, tetapi bagi kami mendapatkan sepuluh kursi juga sudah sangat bagus. Asal jangan sampai tidak dapat kursi," ujarnya.

Ketua Pokja Pencalonan KPU Cilegon Habibi Haliburton mengatakan, sampai Minggu pagi baru tiga parpol yang sudah mendaftarkan caleg, yakni PKS, PKB dan Gerindra. "Tapi Gerindra paling banyak jumlah calegnya, yakni 35 orang. Sebelumnya PKB 21 caleg dan PKS 24 caleg," ujarnya. (IBNU)

 

Tags: Pemilu 2014

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)