#

Di Cilegon Baru Enam Parpol Daftarkan Bakal Caleg

Editor : Aas Arbi

CILEGON - Minggu (21/4) atau sehari sebelum batas akhir pendaftaran daftar calon sementara (DCS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima empat partai politik yang mendaftar, yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura, dan Partai Demokrat. Dengan begitu, sudah enam partai politik yang secara resmi sudah mendaftakan DCS ke KPU. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah lebih dulu mendaftar.

Parpol yang mendaftar pada Minggu (21/4) ini menargetkan perolehan kursi yang berbeda-beda.  Ketua PAN Kota Cilegon Bahri Syamsu Arief menyatakan, partainya hanya menargetkan minimal delapan kursi. "Minimal delapan kursi. Saya rasa menjadi jumlah yang pantas untuk PAN," ujar Bahri kepada radarbanten.com

Kedatangan PAN ke kantor KPU berbarengan pula dengan kedatangan pengurus Partai Hanura dan terakhir  Partai Demokrat. Situasi di kantor KPU tampak ramai pada sore hari. "Kalau partai Demokrat hanya menargetkan 6 kursi sajalah. Kami mendaftarkan sebanyak 33 bacaleg dalam DCS ini," jelas Sonhaji, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Cilegon.

Seperti yang diprediksi sebelumnya, partai peserta pemilu legislatif lainnya akan mendaftar pada hari akhir atau Senin (22/4) besok. (Devi Krisna)

Tags: Pemilu 2014

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)