*.

Finalis Kang Nong Banten Kota Serang 2013 saat syuting program Omuban Baraya TV, Senin (22/4).

Finalis Kang Nong Kota Serang 2013 Masuk Babak Karantina

  Editor :  Aas Arbi

 

SERANG – Sepuluh Pasang Finalis Kang Nong Kota Serang 2013 menjalani technical meeting pra-karantina di Graha Pena Radar Banten, Senin (22/4). Acara yang diselenggarakan pukul 14.00-16.00 WIB ini untuk menginformasikan kepada finalis untuk mengetahui apa yang harus dipersiapkan ketika karantina.

“Setelah karantina, finalis Kang Nong Kota Serang diharapkan ada perubahan yang signifikan terutama dalam hal kepribadian. Karena seorang duta harus memiliki etika yang baik,” tutur Suharman Rahmat, Kasi Promosi dan Kerjasama Disporaparbud Kota Serang, saat pembukaan pembekalan pra-karantina.
    
Sejumlah perlengkapan yang harus disiapkan finalis Kang antara lain pakaian formal, sepatu pantofel hitam, pakaian olah raga, blue jeans, keperluan pribadi, dan tongkat kayu. Sedangkan finalis Nong harus membawa pakaian resmi, celana bahan, sepatu high heels, pakaian olah raga, keperluan pribadi, make up, dan topeng.

Rayhan Hanif, salah satu finalis Kang Kota Serang 2013, senang bisa melaju ke ajang tahunan ini. “Karena bisa membanggakan orangtua dan sekolah, dan bisa menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik. Semoga saya mengalami banyak progress dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar siswa SMAN 1 Kota Serang ini.

Jumiati, salah satu orangtua finalis Nong mengatakan, ajang seperti ini bagus karena bisa mengangkat potensi pariwisata yang ada di Kota Serang. “Agar anak juga bisa mengembangkan diri, yang bisa dilakukan orangtua adalah mendukungnya. Semoga anak saya dapat menampilkan yang terbaik,” harapnya. (Rifa-Xpresi)



Tag : Kang Nong Kota Serang 2013