#

Tiang Bendera KPU Dipotong Orang

Editor : qizink

Photo
Tiang bendera milik KPU Cilegon yang tersisa di Jalan Ahmad Yani. (Devi Krisna)

CILEGON - Tiang bendera milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon yang selama ini terpasang di jembatan layang Jalan Ahmad Yani tiba tiba raib. Tiang bendera yang biasanya digunakan KPU Cilegon untuk memasang bendera partai politik diketahui lenyap pada Rabu (24/4) ini.

Pada waktu bersamaan, pantauan radarbanten.com, lahan kosong yang selama ini terhalang oleh tiang tiang tersebut saat ini sedang dibangun showroom dan kios penjualan batu alam. "Di sebelah barat showroom, dan sebelah timurnya menjual batu alam" ujar Sanusi, salah seorang pekerja di lahan itu.

Sanusi mengakui bahwa tiang-tiang tersebut sudah dipotong oleh pekerja di lahan tersebut. "Selasa (23/4) kemarin kita potong, dan tiang-tiangnya sudah kita serahkan ke KPU" jelasnya.

Ketua Pokja Kampanye KPU Cilegon Edie M Abduh mengakui pihaknya sudah menerima tiang bendera yang sudah dipotong. "Terus terang saya tidak tahu pemotongan itu. Tahu-tahu sudah dipotong, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu padahal tiang itu kan berdiri di atas trotoar milik pemerintah," kata Edi.

Edi mengatakan, pihaknya akan membahas hal itu lebih lanjut dengan Polres Cilegon, pemilik lahan dan pihak terkait pada Senin (29/4) mendatang. (DEVI KRISNA)

Tags: Pemilu 2014

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)