Berita Utama

  ( google.com )

Sekretaris Dikbud Kabupaten Serang Daftar Caleg

  Editor : 

 

SERANG - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Serang Abdul Fatah akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Serang pada Pemilu 2014. Fatah sudah didaftarkan sebagai caleg oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. Ia menjadi bakal caleg dari daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kibin, Cikande, Jawilan, dan Kopo. "Iya dari dapil II, mudah-mudahan Allah meridhoi," kata Fatah saat ditemui di sela-sela sosialisasi bahaya merokok di Aula Tb Suwandi Pemkab Serang, Rabu (24/4).

Fatah belum mengundurkan diri dari statusnya sebagai PNS Pemkab Serang. "Karena Juli masa tugas saya selesai, pensiun," katanya.

Menurut Fatah, dirinya maju sebagai caleg karena ingin memanfaatkan sisa usianya di masyarakat untuk bersinergi dengan Pemkab Serang. Fatah mengaku dulu aktif di organisasi sayap Partai Golkar, karena waktu itu PNS tidak dilarang berpolitik. "Dulu saya Ketua AMPI Kecamatan Kopo. Terus juga di KNPI," katanya.

Ditanya apakah pencalonannya sudah disampaikan ke Bupati Serang, Fatah menyampaikan mohon maaf karena belum menyampaikan pencalonannya ke Bupati Serang. "Belum, saya menunggu SK pensiun," katanya. (SUTANTO)


Tag : Pemilu 2014

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group