Ini Firasat yang Ditinggalkan Uje untuk Keluarga

  Editor : 

 


KEMATIAN datangnya tanpa tanda-tanda. Namun setelah kepergian Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje, pihak keluarga baru menyadari berbagai firasat yang sebenarnya sudah ditunjukan almarhum.

"Dia sempat ngomong, mau berhenti ceramah. Katanya udah capek dan ingin istirahat," kata adik Uje, Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).

Uje juga sempat men-tweet pesan melalui media sosial Twitter. Isinya tak jauh-jauh soal kematian.

"Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh. Dan pada saat itu..Kembali adalah yg terbaik.Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya. Bismi KA Allohumma ahya wa amuut," kicau Uje melalui akun twitternya @jefri_buchori.

Firasat terakhir, saat hendak berangkat menggunakan motor gedenya sebelum kecelakaan, sang anak sempat melarang kepergian Ayahnya. Bahkan anak Uje berdiri di depan motornya. Apalagi saat itu Uje mengaku dalam kondisi kurang sehat."Tapi dia tetap berangkat juga. Katanya ada urusan yang harus diselesaikan," kata Fajar.

Hingga akhirnya pihak keluarga mendapatkan kabar, Uje mengalami kecelakaan.Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ, menabrak pembatas jalan dan pohon. Uje yang mengalami luka parah di bagian dada dan muka, sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati. Namun nyawanya tidak tertolong akibat cedera.(JPNN)



Tag : Ustaz Jefry