#

Bus Seruduk Bus

Editor : Ade Jahran

Photo
Bus Murni Jaya jadi tontonan warga. (Bemby)

SERANG - Kecelakaan kembali terjadi antara bus Murni Jaya dengan bus Asli Prima di Jalan Syekh Nawawi Al-Batani, Selasa 14 Mei 2013, tepatnya di Kampung Bogeg, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang.   Kecelakaan yang terjadi satu arah ini terjadi akibat kecepatan bus Murni Jaya dengan plat nomor polisi A 7848 K jurusan Labuan-Kalideres ini, tidak bisa mengurangi kecepatan. Tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Namun sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Sukma, saksi mata, menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika mobil itu beriringan dari arah Palima menuju Terminal Pakupatan. Bus Asli Prima berada di depan dengan kecepatan rendah. Sedangkan bus Murni Jaya melaju kecepatan tinggi.

"Dari arah bersamaan, bus Murni Jaya menabrak Asli Prima dengan kecepatan tinggi ketika di belokan. Warga yang melihat sempat teriak.  Tidak ada korban jiwa, tetapi ada yang luka ringan," katanya.

Kondisi bus Murni Jaya mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan menjadi tontonan anak-anak di lingkungan sekitar. (BEMBY)

Tags: Bus Tabrakan

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)