Suasana muscab yang digelar BPC Gapensi Cilegon hari ini.  ( Devi Krisna )

Gapensi Cilegon Memilih Pengurus Baru

  Editor : 

 

CILEGON - Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Cilegon hari ini menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Orchid Room Hotel Grand Mangku Putera Cilegon. Kegiatan ini untuk memilih dan menetapkan kepengurusan dan program kerja organisasi.

Sekretaris Umum BPD Gapensi Provinsi Banten Lulu Kaking yang hadir dalam kesempatan itu menegaskan bahwa dalam perjalanannya Gapensi Provinsi Banten tidak akan pernah mengintervensi tentang kepengurusan organisasi pengusaha tersebut di tingkat kabupaten/kota. "Semoga pelaksanaan muscab ini dapat berjalan tertib dan lancar. Dan Gapensi Banten Sendiri tidak pernah dan tidak akan mengintervensi tentang kepengurusan tersebut," ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh pengusaha yang hadir di kesempatan itu agar dapat menjalankan organisasi dengan terarah dan terpadu, juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

Menanggapi pernyataan Lulu Kaking, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang hadir dalam kesempatan itu, menyambutnya dengan baik. "Semoga Gapensi menjadi mitra yang baik dengan pemerintah untuk peningkatan konstruksi infrastruktur di Kota Cilegon. Mudah-mudahan kue pembangunan bisa dinikmati oleh pengusaha Cilegon," ujar Iman dalam sambutannya.

Diketahui dalam Muscab yang kelima itu, Ibrohim Madawi, menjadi satu-satunya kandidat yang mencalonkan diri sebagai Calon Ketua BPC Gapensi Cilegon untuk masa kepemimpinan lima tahun mendatang. (Devi Krisna)


Tag : Gapensi Cilegon