Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi (kanan) menerima potongan tumpeng saat perayaan HUT PDAM Cilegon Mandiri.  ( Devi Krisna )

PDAM Cilegon Mandiri Gandeng Kantor Pos

  Editor : 

 

CILEGON – Saat perayaan HUT Perusahaan Daerah Air Minum Cilegon Mandiri (PDAM-CM) yang ke 11, Direktur PDAM-CM Encep Nurdin menegaskan bahwa pelanggan tidak perlu lagi mendatangi kantor perusahaan milik daerah tersebut, terlebih apabila hanya untuk membayar rekening tagihan. Sejak 23 Mei lalu, PDAM-CM sudah bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar rekening tagihan di seluruh cabang kantor pos. "Warga yang tinggal jauh tidak perlu ke kantor PDAM lagi untuk membayar rekening tagihannya ke sini, mereka cukup datang langsung ke kantor pos terdekat dengan tempat tinggal mereka," ujar Encep Nurdin.

Kerja sama dengan PT Pos Indonesia itupun disambut baik Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi yang menilai bahwa kerja sama itu merupakan bentuk kepedulian lainnya dari PDAM-CM dalam memberikan pelayanan kepada 13.700 pelanggannya.   "Dengan tema HUT kita tingkatkan prestasi menuju pelayanan prima tentunya akan memberikan motivasi kepada manajemen pelayanan PDAM- CM sendiri untuk senantiasa ditingkatkan," jelas Edi Ariyadi.

Wakil Walikota menitipkan pesan kepada PDAM agar tidak hanyak fokus pada aktivitas komersil semata, melainkan pula menjalankan fungsi sosialnya bagi masyarakat.

Dalam perayaan ini, PDAM memberikan penghargaan kepada pelanggan terbaik dan karyawan teladan serta mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pembagian paket sembako bagi warga sekitar dan pertandingan sejumlah cabang olahraga. (DEVI KRISNA)


Tag : PDAM