#

Dahlan Iskan Akan Resmikan Kapal Port Link

Editor : qizink

Photo
Kapal Port Link bersandar di Pelabuhan Merak. (Sefrinal)

MERAK - Mario S Utomo, Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak mengatakan Menteri BUMN Dahlan Iskan direncanakan akan meresmikan pengoperasian kapal Port Link di Pelabuhan Merak pada Senin (10/6) mendatang. "Memang benar pada Senin depan peresmian kapal Port Link oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan", ujar Mario, Selasa (4/6).

Peremian ini juga rencananya akan dihadiri Menteri Perhubungan E.E Mangindaan dan para Direksi PT ASDP Indonesia Ferry. "Kalau tidak ada halangan Menteri Perhubungan juga akan datang," tambah Mario.

Manager Usaha PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Nana Sutisna juga mengamini rencana peresmian kapal Port Link ini. Menurut Nana, selain dua menteri tersebut peresmian kapal nanti juga dihadiri Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah, pejabat unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Banten, Walikota Cilegon, dan pejabat unsur FKPD Cilegon.

Walau belum diresmikan, kapal Port Link sudah beroperasi sejak 16 Maret 2013 lalu dengan kapasitas daya angkut mencapai 120 kendaraan. (SEFRINAL PUTRA)

Tags: dahlan iskan

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)