Suryadharma Ali Kunjungi Posko Pemenangan Anaknya

  Editor : 

 

CILEGON – Usai menghadiri pengajian di sebuah majelis ta’lim di Kota Cilegon, Menteri Agama Suryadharma Ali sejenak berkunjung ke posko pemenangan Kartika Yudhisti, anak sulungnya yang pada Pemilu 2014 akan maju sebagai calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon. Usai menikmati jamuan santap siang di 'Posko Kartika', Ketua Umum DPP PPP ini berharap PPP Banten dapat menuai kemenangan dalam beberapa agenda pemilu.

"Mudah-mudahan PPP dapat meraih kesuksesan dalam sejumlah agenda demokrasi. Karena atas permintaan DPW PPP Banten, akhirnya saya ikhlaskan putri saya untuk maju sebagai calon anggota legislatif. Dan karena ia (Kartika) masih pemula, saya mohon agar dapat dibimbing," kata Suryadharma.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Cilegon Sihabuddin Syibli menerangkan bahwa kedatangan pemimpin tertinggi partai berlambang Ka'bah itu dalam rangka silaturahmi dengan pengurus dan kader partai. "Kunjungan beliau (Suryadharma) hanya silaturahmi. Kebetulan pula putri sulungnya yang baru lulus kuliah akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI," katanya.

Di tempat yang sama, Ali Mujahidin, Wakil Ketua DPW PPP Banten menerangkan bahwa majunya putri sulung Suryadharma Ali itu adalah atas permintaan DPW Banten untuk dapat mewakili PPP di DPR RI. "Kartika maju atas permintaan DPW PPP Banten. Dan untuk Pak Suryadharma, beliau pernah menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM, Sekarang Menteri Agama, saya do'akan semoga ke depan jadi presiden, siapa tau bisa mengajak orang Cilegon jadi menterinya," jelas Ali Mujahidin, yang akrab disapa Mumu ini. (DEVI KRISNA)

 



Tag : Pemilu 2014