Berita Utama

Pasangan Wali Dideklarasikan

  Editor : 

 

SERANG- Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Wahyudin Jahidi – Iif Fariudin hari ini dideklarasikan di Cikepuh, Kota Serang. Deklarasi ini juga diisi dengan orasi para pimpinan partai politik yang mengusung pasangan yang memasang jargon Wahyudin Lan Iif (Wali) ini.

Pasangan Wali diusung oleh enam partai politik yakni PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Hanura, Partai Persatuan Daerah (PPD), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), dan Partai Matahari Bangsa (PMB).

Agus Yadi Setiadi, Ketua DPC Hanura Kota Serang, menuturkan, Partai Hanura mengusung Wali karena dinilai memiliki dedikasi, kejujuran, dan komitmen untuk membangun Kota Serang lebih baik dari sebelumnya.

Iyos Rosadi, Ketua DPC PMB Kota Serang mengatakan, Kota Serang saat ini perlu sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan. "Saat ini di Kota Serang masih banyak permasalahan, mulai masalah kesehatan, pendidikan dan lainnya," kata Iyos Rosadi.

Bambang Janoko, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang mengingatkan bahwa dalam Pilkada Kota Serang yang terpenting tidak hanya menang dan kekuasaan tapi niat untuk melakukan pembangunan Kota Serang. Bambang mengungkapkan bahwa seluruh partai politik pengusung akan memberikan kesepakatan kontrak politik kepada Wali dalam kepemimpinan ke depan."Jika tidak ada bukti perubahan, maka keduanya harus bersedia turun karena jabatan tidak dibutuhkan jika masyarakat terus menangis kesusahan," tambah Bambang.

Usai melakukan orasi, pasangan Wali menandatangani kontrak politik di hadapan para pendukungnya. (BEMBY)


Tag : pilkada kota serang

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group