Berita Utama

Motor yang dicuri pelaku.  ( Sefrnal )

Pencuri Motor Dihajar Massa

  Editor :  Ade Jahran

 

CILEGON - Saiful (22) warga Labuhan Maringgai, Lampung, nekat mencuri motor milik Nualiyah saat diparkir di depan Alfamart Kawasan Simpang Tiga, Kota Cilegon, Jumat 14 Juni 2013 malam. Namun aksi pelaku diketahui korban hingga akhirnya pelaku babak belur dihaja massa.

Salah seorang karyawan Alfmart, Wita mengatakan, dirinya melihat keramaian di depan Alfamar. Ktika dilihat ternyata ada seseorang yang dihajar massa. "Kalau kejadiannya saya tidak tahu, tapi saya melihat ada yang dipukulin warga.Tak lama kemudian datang polisi dan membawa pelaku," ujar Wita.

Pemilik motor Nuraliyah, warga Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon  mengatakan, motornya nopol A 6577 VR diparkir di depan toko Alfamrt. Seteleah dirinya masuk untuk membeli barang-barang, dirinya melihat motornya didorong oleh orang yang tidak dikenalnya.

"Saya lagi asik memilih barang belanjaan, begitu saya liat ke luar motor saya ada yang dorong, saya kira tukang parkir namun motor itu terus didorong hingga ke pinggir jalan. Langsung saya keluar dan teriak maling, tak lama kemudian warga datang dan menghajar pelaku," terang Nuraliyah.

Saat ini pelaku dan satu unit motor sebagai barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Cilegon untuk keperluan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Defrian Arimando membenarkan ada kejadian tersebut, bahwa anggotanya mengamankan satu orang yang diduga mencuri motor dengan kondisi babak belur. "Jam sembilan malam saya dapat laporan dari anggota. Pelaku diamankan dengan kondisi babak beuer di hajar massa," ujarnya.  (SEFRINAL)



Tag : Pencuri Motor

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright © Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group