#

Pilkades Ricuh, Tiga Camat dipanggil

Editor : Krisna Widi Aria

TANGERANG - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di tiga Kecamatan Kabupaten Tangerang, ricuh, dalam perhelatan Pilkades serentak tersebut.

Menurut Kabag Pemdes Kabupaten Tangerang Aziz Gunawan,  dalam menindaklanjuti dan agar ada kejelasan terhadap kericuhan di beberapa desa, Asda I Maesyal Rasyid telah memanggil camat, sebagai kepala komando wilayah di desa yang ricuh pada pelaksaan Pilkades kemarin.

"Pak Asda I (Maesyal Rasyid, red) memanggil tiga camat, yakni Camat Tigaraksa, Sepatan dan Teluknaga," ujar Aziz, Senin (1/7).

Sementara, saat dikonfirmasi Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana mengakui jika dirinya dipanggil terkait persoalan gejolak pelkasanaan Pilkades di Desa Tapos. "Benar, Asda I memanggil tiga camat termasuk saya sebagai Camat Tigaraksa, untuk melaporkan pelaksanaan Pilkades yang berlangsung di Kecamatan Tigaraksa, yakni terkait Desa Tapos yang akan diulang," ujarnya.(Juanda)***

Tags: Pilkades Ricuh

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

3 Komentar

  • Photo

    agus

    di desa cirarab kecamatan Legok harusnya diulang. sudah banyak bukti tapi tidak ada tanggapan. banyak joki luar.

    reply

  • Photo

    Dodi M

    Askum. Pak tolong ditinjau dan dibenahi tuh BPN (Badan Pertanahan Nasional) Tigaraksa, dimana pungli merajalela dan kerja mereka amburadul, tidak profesional. Malah para pegawai BPN Tigaraksa terkesan hanya mencari-cari obyekan sedangkan pekerjaan tugas utama nya terbengkalai. Mereka benar-benar bekerja tdk profesional. Apakah mereka tidak sadar bahwa mereka digaji oleh rakyat melalui kepatuhan membayar pajak. Semoga kedepan BPN Tigaraksa semakin maju dan tidak ada lagi pungli. Terima kasih, H. Dodi M.

    reply

  • Photo

    munandar kosasi

    klo emang ada kecurang di salah satu kubu , harus di ulang kembali

    reply

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)