Berita Utama

Adde Rosi Khoerunnisa saat akan memberikan bantuan kepada TTKKDH Kota Serang.  ( Bemby )

TTKKDH Kota Serang Siap Majukan Kota

  Editor :  Aas Arbi

 

SERANG - Pelantikan Pengurus Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kota Serang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Alun-alun Timur  Serang, Sabtu (6/7/2013).  Walikota Serang Tb Haerul Jaman dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang Adde Rosi Khoerunnisa hadir saat pelantikan.

Ratusan orang yang hadir mengenakan baju putih berlogokan TTKKDH, menyambut meriah kedatangan Jaman dan Adde Rosi Khoerunnisa dengan bertepuk tangan. Sorak-sorai kembali terjadi saat serah terima jabatan antara pengurus lama dan pengurus baru dan penyerahan bendara pataka TTKKDH.

Tb Haerul Jaman saat sambutan menuturkan bahwa TTKKDH turut membantu pembangunan di Kota Serang. "Kita membutuhkan sumber daya manusia untuk pembangunan. TTKKDH ikut membantu dan berpartisipasi dalam pembangunan," kata Jaman. Menurutnya, pendekar, umaro, dan ulama perlu bersama-sama meningkatkan pembangunan Kota Serang.

Tb Mulyana, Ketua TTKKDH Kota Serang,  mengungkapkan TTKKDH tidak boleh ketinggalan jaman dalam melestarikan budaya lokal, khususnya di Kota Serang. "Kami siap membantu melanjutkan pembangunan di Kota Serang," ungkapnya.

Adde Rosi Khoerunnisa yang akrab disapa Aci memberikan bantuan TTKKDH Kota Serang yang diterima oleh Tb Mulyana selaku ketua.(BEMBY)


Tag : TTKKDH

 

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group