#

Antrean Truk di Pelabuhan Merak Sudah Teratasi

Editor : qizink

Photo
Kondisi di sekitar Pelabuhan Merak tampak lengang. (Sefrinal)

MERAK - Antrean ratusan yang sepekan ini terlihat di Pelabuhan Merak sudah dapat diatasi PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak. Semenjak Senin (8/7/2013) pukul 02.00 WIB, antrean truk di Pelabuhan Merak sudah terurai.

 “Seluruh antrean kendaraan yang ada di luar Pelabuhan dan di dalam pelabuhan yaitu di lima dermaga dan kantong parkir kita, sudah dapat kita atasi. Saat ini kondisi Pelabuhan Merak normal dan lancar,” ungkap Nana Sutisna, Manager Usaha Pelabuhan PT ASDP Indonesian Ferry Cabang Utama Merak kepada radarbanten.com, Senin (8/7/ 2013).

 Berdasarkan data PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, pihak ASDP telah menyeberangkan kendaraan pribadi sebanyak 3.457 kendaraan, bus 967, dan truk 3.234.

 Ditambahkan, saat ini pihak ASDP mempersiapkan segala persiapan untuk menyambut angkutan mudik Lebaran, semua fasilitas penunjang yang ada di pelabuhan semuanya diperbaiki dengan tujuan pada mudik nanti pengguna jasa dapat mudik dengan nyaman. “Pekerjaan kita belum selesai, setelah antrean dapat kita atasi, saat ini kita mempersiapkan fasilitas untuk persiapan angkutan mudik Lebaran,” terang Nana. (SEFRINAL PUTRA)

Tags: Pelabuhan Merak

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)