Berita Utama

Bakal Calon Walikota - Wakil Walikota Serang Sibuk Lengkapi Berkas

  Editor : 

 

Serang - Dua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang yakni Fadli-Purwo Rubiono dan Agus-Harto tampak sibuk mengurus berkas kelengkapan masing-masing. Hari ini merupakan hari terakhir pengembalian berkas perbaikan bakal calon ke KPU Kota Serang.

Ucu Gabriel, tim pemenangan dari pasangan Fadli-Purwo Rubiono, sibuk dengan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang belum dikeluarkan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serang karena keduanya tidak memiliki surat Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sedangkan tim pemenangan Agus-Harto tinggal menyerahkan berkas saja.

Mengenai waktu pengembalian berkas hasil perbaikan, Ketua KPU Kota Serang Muhammad Arif Iqbal mengatakan pihaknya akan menunggu hingga pukul 24.00 WIB. "Kita akan tunggu hingga tengah malam nanti. Kita kasih toleransi biasanya pukul 16.00 WIB kita tutup, karena hari ini terakhir kita masih layani," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Arif, bahwa yang banyak mengganjal bakal calon yang akan bertarung pada Pilkada Kota Serang antara lain Surat Keterangan Fiskal (SKF) dan laporan hasil kekayaan dari KPK. "Umumnya calon terganjal ini," tambahnya.

Sementara itu, Rizal, tim pemenangan pasangan Wahyudin-Iif masih datang untuk memperbaiki berkas yang belum lengkap pada detik terakhir penutupan. Rizal mengatakan bahwa berkas yang paling sulit untuk dilengkapi adalah laporan hasil kekayaan dari KPK. "Karena selama ini harta kekayaan calon belum pernah dicatat dan ditelusuri sumbernya. Tapi kita sudah bereskan kok," tuturnya. (WAHYUDIN)


Tag : Pilkada Kota Serang

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group