#

Arus Mudik, Pelabuhan Merak Tambah Delapan Loket Motor

Editor : qizink

Photo
Sejumlah kendaraan antre di loket Pelabuhan Merak, Kota Cilegon. (Sefrinal)
MERAK - Pada arus mudik  Lebaran nanti, PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak akan menambah delapan loket tiket kendaraan, khusu motor atau kendaraan roda dua.

"Untuk mengantisipasi antrean  kendaraan roda dua yang akan terjadi pada angkutan arus mudik nanti kita menambah delapan loket," ujar Nana Sutisna, Manager Usaha Pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak melalui ponse, Senin (15/7/ 2013).

Selain menambah loket, PT ASDP juga akan memasang kipas angin dan tenda untuk para pemudik yang  menggunakan roda dua. "Seperti tahun sebelumnya kita akan memasang kipas angin di beberapa titik antrean pembelian tiket agar para pemudik tidak kepanasan saat  antre,"lanjut Nana.

Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang  Merak Mario S Utomo menambahkan, pihaknya akan membangun tenda  sepanjang 80 meter untuk para pemudik yang menggunakan motor. “Tenda itu akan kita bagi dua, sebelum loket tiket sepanjang 40  meter dan satelah loket sepanjang 40 meter, dengan tujuan para pemudik tidak  kehujanan atau kepanasan saat mudik nanti,"tambah Mario. (SEFRINAL PUTRA)

Tags: arus mudik

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)