Sejumlah Pejabat di Lingkungan Korem 064/MY Dimutasi

  Editor : 

 

SERANG - Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi pada Selasa 16 Juli 2013 di Aula Baluarti Korem 064/MY memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi penerimaan personel Dandim 0603/Lebak, Dandim 0623/Cilegon, Danyonif 320/Badak Putih dan penyerahan tugas Kasi Ops Korem 064/MY.

Jabatan Dandim 0603/Lebak  diserahterimakan dari Letkol Inf Nurkhan kepada Letkol Inf Dian Hardiana, selanjutnya Letkol Inf Nurkhan akan menjabat sebagai dosen muda Kordos Seskoad. Kemudian jabatan Dandim 0623/Cilegon dari Letkol Inf Hari Rahardjanto S.Sos kepada Letkol Inf Murbianto Adhi Wibowo, selanjutnya Letkol Inf Hari Rahardjanto S.Sos  akan menjabat sebagai Pabandya-2/Anev dan Data Staf Spaban I/Ren Sopsad.

Jabatan Danyonif 320/Badak Putih diserahterimakan dari Letkol Inf Wirawan Eko Prasetyo kepada Mayor Inf Abdul Hamid, selanjutnya Letkol Inf Wirawan Eko Prasetyo akan menjabat Dandodiklatpur/Gumil Juang Rindam III/Slw. Serta Penyerahan Tugas Kasi Ops Korem 064/MY Mayor Inf Agustatius Sitepu S.Sos, M.Si yang selanjutnya akan menjabat sebagai Danyonif L-433/3/1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan bahwa secara kelembagaan alih tugas jabatan dimaksudkan agar kinerja organisasi lebih berhasil dalam menghadapi tantangan tugas satuan ke depan, di mana tantangan tugas ke depan tidak semakin ringan. Situasi saat ini sebagai dampak globalisasi menuntut untuk berkonsentrasi penuh terhadap setiap tugas dan tanggung jawab jabatan.

“Situasi lingkungan sudah menanti di depan mata, tidak ada kata “tunggu” lagi, melainkan sudah harus langsung menyesuaikan dengan akselerasi satuan dan lingkungan,” kata Danrem seperti rilis yang diterima radarbanten.com.

Lebih lanjut Danrem menambahkan bahwa menjadi pejabat di Komando Kewilayahan juga menuntut dedikasi secara penuh, mengingat dinamika perubahan lingkungan strategis yang begitu dinamis, tanpa berbuat itu maka akan ditinggalkan oleh kolega kerja.

Selanjutnya kepada Danyonif 320/BP, Danrem 064/MY sangat berharap terciptanya prestasi dari satuan, karena Yonif 320/BP satuan andalan yang diharapkan mampu mengangkat citra dan derajat, baik di lingkungan Provinsi Banten maupun di tingkat Kodam. Tingkatkan terus profesionalisme prajurit dan disiplin, agar satuan menjadi satuan yang handal, yang mampu memenangkan setiap pertempuran. Bina moralitasnya prajurit, sehingga dapat menjadi panutan baik di satuan maupun di lingkungan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0602/Serang, Dandim 0601/Pandeglang, para komandan/kepala dinas jawatan, para Kasi, para Kabalak Aju, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 dan pengurus, perwira, bintara, tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 064/MY sejumlah 100 orang. (Penrem 064/MY/ADE JAAHRAN)



Tag : Korem 064/MY