Lisdes untuk Kepentingan Masyarakat

  Editor :  Ade Jahran

 

SERANG - Dinas Pertambangan dan Eenergi (Distamben) Banten sudah melakukan sosialisasi terhadap Pembangunan Listrik Perdesaan (Lisdes) di Wilayah Kerja Pembangunan (WKP) III(Kabupaten Lebak dan Pandeglang) Tahun Anggaran 2013. Sosialisasi dilakukan terhadap masyarakat penerima program. Pada 3 April 2013, sosialisasi dilakukan di Desa Curug Ciung, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang dengan penerima program (calon konsumen) sebanyak 80 KK.

"Agar masyarakat tahu dan memahami progam ini. Makanyan kami melakukan sosialisasi bersama Tim Sosialisasi dari Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Banten bersama dengan pihak kecamata, desa dan instansi terkait lainnya. Semuanya berjalan dengan lancar," kata Budi Kurniawan, Anggota Tim Sosialisasi Distamben Banten.

Dikatakan, selama ini masih ada masyarakat yang kurang faham tentang program lisdes ini, sehingga pihaknya terus melakukan sosialisasi ke lapangan. "Warga antusiasu semua. Karena memang program ini pro rakyat," katanya. (Ade Jahran**)


Tag : Distamben Banten