151 PNS Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

  Editor : 

 

SERANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 151 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Banten. Pemberian penghargaan ini dalam rangkaian Dirgahayu HUT RI ke-68 tahun 2013.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Anwar Mas’ud mengatakan, Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah mengabdi selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus-menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

“Rencananya pemberian penghargaan kepada 151 PNS tersebut diserahkan oleh Pak Wakil Gubernur Banten pada apel instansional di DPRD Provinsi Banten pada 17 Agustus mendatang,” kata Anwar yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai BKD Provinsi Banten Tubagus Faisal, Rabu (14/8/2013).

Menurut Anwar, pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 tahun, Satyalancana Karya Satya 20 tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.

“Adapun rincian ke 151 PNS untuk penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada 29 pegawai, Satyalancana Karya Satya 20 tahun diberikan kepada 21 pegawai dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun sebanyak 101 orang,” ujarnya. (ANGGA)



Tag : Satyalancana Karya Satya