Para pelaku pengeroyokan sedang melakukan reka ulang.  ( Bemby )

Pembunuhan Reza oleh Geng Motor Direka Ulang

  Editor : 

 

SERANG- Polres Serang dan Polsek Serang mengadakan reka ulang pembunuhan yang dilakukan kawanan geng motor terhadap Reza Zulfikar di Jalan Kagungan (Lontar), Jumat (23/8/2013).

Dalam reka ulang ini, pihak kepolisian membawa lima tersangka yang tertangkap di antaranya Nanang Kurniawan, Fadly Apriyanto, Robi Waladi, Anto Herawan dan Duni hernano. Selain itu saksi Aaf Fatihin dan Firman Sandria, korban pengeroyokan yang selamat.

Reka ulang ini tidak lengkap karena masih ada pelaku yang masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sehingga perannya harus diperagakan anggota Satreskrim Polres Serang.

Dalam reka ulang ini terlihat Reza dikeroyok pelaku dan dipukulo dengan kayu serta senjata tajam seperti gear dan samurai. "Saya kurang tahu peristiwa pengeroyokannya, yang saya lihat korban sudah berlumur darah di tepi jalan. Memang saya sempat diminta memberikan hape untuk diperiksa karena  takut diduga musuh kawanan dari geng motor itu, tetapi dibalikan lagi," kata Aaf Fatihin kepada radarbanten.com.

Ia menambahkan, setelah pelaku kabur, Aaf Fatihin dan warga menolong korban bernama Firman yang selamat. (BEMBY)


Tag : Geng Motor