Sejumlah pelajar menyaksikan reka ulang pembunuhan terhadap Reza Zulfikar.  ( Bemby )

Pelajar Nonton Reka Ulang Pembunuhan Reza

  Editor : 

 

SERANG- Sejumlah pelajar dari SMPN 13 Serang dan SMPN 14 Serang menonton reka ulang pengeroyokan dan pembunuhan Reza Zulfikar oleh geng motor, di Jalan Kagungan, Lontar, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (23/8/2013). Reka ulang yang berlangsung di sekitar sekolah mereka itu menarik perhatian pelajar untuk menyaksikannya.

Polisi pun keteteran untuk menyuruh pulang pelajar ini. Tidak sedikit pelajar yang masuk ke lokasi TKP reka ulang. "Ini bukan tontonan kalian, mending pulang ditunggu Mama di rumah," kata salah seorang polisi.

Walau sempat menyingkir dari lokasi reka ulang, para pelajar itu kembali menonton reka ulang yang berlangsung hampir setengah jam itu.

Selain dikerumuni pelajar, reka ulang ini menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Sejumlah pengemudi kendaraan mengurangi kecepatannya untuk sekadar melihat kejadian proses reka ulang.

Sementara itu Ade Machfud, orangtua Reza Zulfikar menilai polisi lamban dalam menangkap tersangka. Ia mengatakan, lima tersangka yang tertangkap saat ini merupakan buruan sebulan yang lalu, dan sebulan ini belum ada perkembangan padahal masih ada pelaku yang buron. Namun Ade mengaku puas karena bisa membantu penyidikan pihak kepolisian dan keluarga bisa melihat secara jelas kejadian pembunuhan tersebut. "Saya berharap tidak muluk-muluk, saya ingin tegakkan hukum di Indonesia saja," tuturnya kepada radarbanten.com di lokasi reka ulang. (BEMBY)

 


Tag : Geng Motot