Berita Utama

  ( Devi Krisna )

Ratusan Honorer K2 Dimotivasi Pemkot Cilegon

  Editor :  Krisna Widi Aria

 

CILEGON - Sebanyak 581 tenaga honorer Kategori Dua (K2) yang akan mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 3 November mendatang mendapatkan pengarahan dan motivasi dari Pemkot Cilegon melalui Sekretaris Daerah Abdul Hakim Lubis, Staf Ahli Bidang Pendidkan, Kemasyarakatan dan SDM Soleh, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Cilegon Mahmudin di Aula Gedung DPRD Cilegon, Rabu
2 Oktober 2013.

"Kami ingin memberikan support, agar tenaga K2 ini dapat menyiapkan diri dan tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau kabar upaya pihak pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan CPNS," ujar Lubis.

Kekhawatiran K2 ini, jelas Lubis, dapat dimaklumi, mengingat masa depan kerja mereka akan ditentukan pada 3 November mendatang. "Semuanya tergantung dari kesiapan teman-teman, dan didukung pula dengan hasil tes yang mengacu pada sistem penilaian passing grade atau nilai ambang batas yang akan ditetapkan oleh pemerintah pusat. Saya berharap semuanya dapat lulus," imbuhnya.  

Lebih jauh Lubis berpesan kepada seluruh tenaga K2 untuk menjaga stamina dan kesehatan menjelang tes. "Karena tes itu tidak bisa diulang, jadi jagalah kesehatan terutama mendekati hari pelaksanaan tes," tandasnya.

Pada bagian lain, Kepala BKD Cilegon Mahmudin juga meningatkan honorer K2 untuk mempersiapkan segala hal sarana dan prasana terkait dengan pelaksanaan tes nantinya. "Mulai dari alat tulisnya, pastikan semuanya sudah dipersiapkan dari jauh hari," katanya.

Pantauan radarbanten.com, BKD juga pada saat itu memberikan gambaran kisi-kisi naskah soal seputar wawasan kebangsaan dan tes intelegensi umum yang diprediksi akan dihadapi oleh peserta tes dari honorer K2. "Tapi yang jelas, ini hanyalah kisi-kisi, tidak pasti akan keluar pada tes seleksi nanti," tandasnya. (Devi Krisna)***


Tag : CPNS

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group