#
Pilkada Kota Tangerang

Bahas Jadwal Pilkada, KPU Kota Tangerang Undang Parpol

Editor : qizink

Photo
ilustrasi (google.com)
TANGERANG-Guna memastikan jadwal dan tahapan Pilkada Kota Tangerang, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan menggelar pertemuan dengan pimpinan partai politik, unsur Muspida Kota Tangerang, tokoh masyarakat, dan organisasi kepemudaan.
Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, pertemuan akan digelar di gedung KPU Kota Tangerang lantai tiga. "Kami mengundang seluruh pimpinan parpol di Kota Tangerang untuk membahas jadwal serta tahapan Pilkada Kota Tangerang," ujarnya.
Syafril mengaku, ada dua opsi yang akan ditawarkan kepada pimpinan parpol terkait jadwal pencoblosan, yaitu tanggal 3 Agustus 2013 dan 7 September 2013. "Setelah pertemuan ini menemui kesepakatan, kami akan segera menggelar rapat pleno dan menetapkan jadwal Pilkada Kota Tangerang," jelasnya.
Ketua DPD PAN Kota Tangerang Suratno Abubakar mengaku sudah menerima undangan dari KPU Kota Tangerang. "Ya memang sudah seharusnya seperti itu. Sebelum menetapkan jadwal, kami (parpol-red) harus diajak berkomunikasi terlebih dahulu," katanya. (FEBY FIRMANSYAH)

Tags: pilkada kota tangerang

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)