#

Usaha Mainan Terus Menjamur

Editor : Ade Jahran

Photo
Anak-anak sedang menikmati permainan. (Bemby)
SERANG - Berabagai macam mainan anak di zaman sakarang perlu di pilih dengan baik oleh para pembimbing dan orangtua. Salah satunya Thaya Toys milik Adif Syahdu yang menyediakan arena bermain anak. Di sini bisa sewa  mobil-mobilan, skuter, kruser atau sepeda roda tiga semacam becak dan mandi bola.

Usaha yang didirikan berbagai cabang ini dimulai dari Jakarta, Tangerang, Depok, Cibinong, Bekasi, Serang, Cilegon, Cirebon dan Bandung. "Untuk di Serang sudah sekitar satu tahun. Di Serang ada dua cabang yakni di Mall of Serang (MoS) serta Lotte Mart, dan di Cilegon terdapat di Supermall Cilegon ," ucap Asep Suhendar, pengelola usaha cabang di Mall of Serang.

Bervariasi jenis sewa mainan tetapi harga tetap sama yakni Rp 10.000 per 15 menit. Jenis mainan yang di sewakan ada 23 unit tediri dari 10 unit mobil-mobilan, 7 unit skuter, dan 6 unit kruser, selain itu ada wahana mandi bola di lantai dasar MoS.

"Ada manfaat dari mainan yang kami sewakan, mendidik anak kelincahan dan meregangkan otot yang sedikitnya olahraga pada kaki saat mengayuh kruser dan sekuter. Mainan sewa ini juga di batasi umur dari tiga tahun hingga 15 tahun," kata Asep. (BEMBY)


Tags: usaha mainan

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)