Beredar Foto Ketua DPRD Banten Nikah Lagi

  Editor :  Aas Arbi

 

Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin diterpa isu dugaan menikah lagi. Foto-foto dirinya bersama seorang wanita belia seperti sedang melangsungkan pernikahan beredar di situs jejaring sosial Facebook.

Dalam sebuah Facebook dengan akun Maria Aeng Haerudin, terpajang tiga foto seorang permpuan bersama politisi Partai Demokrat tersebut. Aeng tampak gagah mengenakan jas hitam. Sementara sang wanita tampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun silver bak pengantin.

Pada foto pertama Aeng dan Maria tampak mesra dengan tiga buah foto dalam frame kolase menunjukkan pose berbeda. Aeng terlihat memasangkan cincin di jari manis Maria. Pada foto kedua masih di frame yang sama, wanita tersebut kemudian terlihatĀ  mencium tangan Aeng, dan foto ketiga Aeng mencium keningnya. Pada ketiga foto di frame kolase ini, terlihat Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin mengenakan jas dan dasi. Foto kedua menunjukkan Aeng sedang bernyanyi didampingi Maria. Sementara foto ketiga, Aeng dan Maria berfoto berdua.


Sayangnya, tidak jelas kapan foto-foto yang diduga merupakan pernikahan Aeng diambil. Di Facebook hanya tertera jika foto-foto diunggah pada 12 Maret 2013. Namun, melihat informasi pemilik akun, dituliskan jika Maria bekerja di Pemprov Banten dan berasal dari Surabaya.


Seperti diberitakan Radar Banten hari ini, hingga tadi malam Aeng belum bisa dikonfirmasi akan kebenaran foto-foto dalam akun Facebook tersebut. Kedua nomornya tidak aktif saat Radar Banten menelepon berulang kali. Begitu saat mengirimkan pesan melalaui blackberry messenger (BBM), tidak mendapat jawaban. (RB)



Tag : Aeng Haerudin