Berita Utama

Capai Target 15 %, PPP Kumpulkan Bakal Caleg

  Editor : 

 

TANGERANG - Partai Persatuan Pembangun (PPP) mengumpulkan 60 orang bakal calon anggota legislatif (caleg). Mereka terdiri atas 50 bakal caleg DPRD Kota Tangerang dan 10 bakal caleg DPRD Provinsi Banten.  

Acara itu dikemas dalam bentuk konsolidasi organisasi partai guna persiapan Pemilu 2014 yang dihadiri langsung Ketua DPP PPP Irgan Chaerul Mahfiz dan Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Banten Sayuti Malik. "Semua bakal caleg ini kami kumpulkan untuk memberikan pembekalan kepada mereka dalam menghadapi pemilu nanti," ujar Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnaen kepada Tangerang Ekspres, Jumat (29/3).

Dia menegaskan, tujuan utama dari acara ini adalah untuk membesarkan partai karena PPP Banten memiliki target mendulang suara sebanyak 15 persen pada Pemilu 2014 mendatang.

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Banten Sayuti Malik berharap, konsolidasi ini demi mencapai target partai. Dalam konsolidasi ini juga digambarkan bagaimana bersosialisi kepada masyarakat, menarik minat masyarakat agar dapat mencoblos partai berlambang kabah ini. (AEN)


Tag : pemilu 2014

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group