google.com.

ilustrasi

Guru SD Diperkosa Diancam dengan Pisau

  Editor : 

 

TANGSEL – Seorang guru SD berinisial C, warga Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diperkosa pada Jumat (29/3) sekira pukul 01.30 WIB. Kanitreskrim Metro Ciputat AKP Syamsudin, mengatakan, selain diperkosa, harta korban juga dirampok. Perampokan dan pemerkosaan ini terjadi karena korban diancam dengan sebilah pisau.

"Kejadiannya dinihari tapi korban yang diantar keluarganya baru melaporkan kepada kami jam 07.00 WIB," ungkapnya, Jum'at (29/3).

Menurutnya, pelaku dalam menjalani aksinya masuk ke kontrakan korban dengan mencongkel jendela kamar tidur korban. Pelaku masuk dan sukses mengambil satu unit telepon genggam dan dan laptop milik korban. "Pelaku juga memperkosa korban di bawah ancaman sebilah pisau," katanya.

Kata dia, dalam aksi kejahatan tersebut polisi telah berhasil mengumpulkan barang bukti yang ditinggalkan pelaku. Saat ini gadis yang berprofesi sebagai guru SD di Pondok Aren, Kota Tangsel, tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk di visum. "Pelaku meninggalkan sendal warna hitam," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang guru SD menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Kejadian memilukan ini terjadi pada Jumat (29/3) pagi saat korban masih tertidur lelap. (RIZKI)



Tag : pemerkosaan guru