#

Samsung Buat Tablet Khusus Wanita

Editor : Aas Arbi

SAMSUNG hadirkan varian Tablet dan Smartphone khusus wanita. La’Fleur, lahir berkat kerjasama PT Samsung Electronic Indonesia dengan LUX Beauty Body Wash dari Unilever dan Bank Internasional Indonesia (BII).

Samsung secara resmi perkenalkan koleksi terbarunya La'Fleur sebagai gadget khusus bagi kaum wanita Indonesia. Ciri khas dimiliki produk ini, dapat di lihat pada bezel depan dan belakang yang bernuansa bunga-bunga cantik.

Konten Aplikasi khusus wanita juga terdapat di dalamnya, misalnya aplikasi kesehatan, kecantikan, gaya hidup, pink bad dan tambahan wallpaper juga ringtone. Kesemuanya merupakan tampilan khas yang membedakan La’Fleur dengan smartphone lain. "La’Fleur mampu memaksimalkan kinerja para wanita Indonesia," ucap Febri Rusli, Manager Marketing Samsung Mobile di Jakarta.

Febri Rusli menambahkan, bahwa Samsung La’Fleur memberikan kenyamanan sehari-hari setiap wanita dalam segala aktivitasnya. Samsung La’Fleur khusus wanita ini hadir dengan berbagai series, mulai dari GALAXY Y, GALAXY S III Mini, GALAXY Tab2.70, hingga Citrus.

Dari perubahan motif desain hingga perangkat, nyatanya Samsung La’Fleur tidak mengalami perubahan spesifikasi dan harga dari perangkat yang ada di pasar sekarang. Harga perangkat Samsung La’Fleur hingga kini masih kisaran Rp 600 ribu – Rp 3,5 juta. (jpnn.com)

Tags: Samsung

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)