Devi Krisna.

Logo Kota Cilegon.

Pemkot Cilegon dan Ulama Sepakat Tutup Tempat Hiburan Malam

  Editor : 

 

CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan menerbitkan surat keputusan (SK) tentang Penutupan Seluruh Aktivitas Hiburan Malam pada Senin (8/4) mendatang. Demikian hasil pertemuan secara tertutup antara Pemkot dengan sejumlah tokoh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) di ruang kerja Walikota Cilegon, Rabu (3/4). 

"Walikota akan menutup seluruh tempat hiburan, sekarang SK-nya baru akan dibuat. Kami merasa lega dengan adanya putusan ini," ungkap Ketua PCNU Kota Cilegon Ustadz Hifdzulloh usai pertemuantersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Cilegon Arief Riva'i Madawi menyambut baik rencana Pemkot. "Jadi nanti tidak akan ada lagi fasilitas seperti ruang karaoke dan diskotek. Karena itu sudah menyalahi Perda" tegas Arief.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi menilai, revisi Perda Nomor 2 Tahun 2003 tentang Penyelenggara Hiburan, sejauh ini baru sebatas wacana saja. "Mereka (pengusaha hiburan) serempak akan kita undang dengan turut disaksika ulama di gedung DPRD pada Senin pekan depan, dan akan kita serahkan SK-nya," jelas Walikota seraya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mengawasi aktivitas hiburan malam seandainya tetap membandel. (DEVI KRISNA)



Tag : hiburan malam Cilegon