Berita Utama

Peserta jalan santai yang diselenggarakan KPU Kota Cilegon.   ( Gilang )

Partai Politik Jalan Santai di Cilegon

  Editor :  Ade Jahran

 

CILEGON - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menyelenggarakan gerak jalan bersama partai politik, Minggu (7/4) pagi. Pantauan radarbanten.com sejumlah pengurus, pendukung dan simpatisan partai diantaranya PPP, Golkar, Gerindra, Hanura dan PKPI PBB mengikuti kegiatan itu yang dipusatkan di halaman kantor Walikota Cilegon.

Sementara itu, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang secara resmi membuka acara tersebut mengajak seluruh parpol untuk bersama menjaga dan  menciptakan iklim politik yang kondusif di Kota Cilegon. "Dari  acara ini saya berharap dapat dijadikan momentum untuk membangun rasa kebersamaan," ujar Walikota.  

Ditempat yang sama, Ketua KPU Cilegon Saiful Bahri menegaskan, kegitan ini dalam rangka mensosialisasikan Pemilu 2014 kepada parpol dan masyarakat. "Acara ini guna mensosialisaskan Pemilu 2014 sekaligus membangun rasa kekeluargaan antar simpatisan, pendukung, pengurus parpol peserta pemilu," singkatnya.

"Kami mengerahkan anggota sebanyak 500 orang dalam kegiatan ini," ujar sekretaris DPD Partai Golkar Cilegon, Ahmad Hujaeni.

Kegiatan ini juga diikuti oleh  PPK dan PPS yang baru dilantik beberapa waktu lalu dan parade marching band pelajar. (GILANG)


Tag : Pemilu 2014

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group