1.236 Siswa Ikuti O2SN Tingkat Kabupaten Serang

  Editor : 

 

SERANG - Sebanyak 1.236 siswa mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Serang di SMAN 1 Ciruas, Kecamatan Ciruas. Mereka berasal dari SMA/ SMK negeri dan swasta di Kabupaten Serang. Acara tahunan ini digelar mulai hari ini hingga Kamis (11/4).

Ada delapan mata lomba yang dipertandingkan pada O2SN itu meliputi altetik, tenis meja, karate, silat, futsal, bulutangkis, dan basket. "Kegiatan ini untuk memotivasi siswa yang berbakat di bidang olahraga serta menyeleksi atlet terbaik guna mewakili Kabupaten Serang dalam O2SN di Provinsi Banten pada 12-15 Mei mendatang di Kota Cilegon," kata Ketua Panitia O2SN Tingkat Kabupaten Serang Tb Oji Hauzi saat Pembukaan O2SN Tingkat Kabupaten Serang, Senin (8/4) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Daud Fansuri berharap kepada peserta untuk menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas dalam mengikuti pertandingan. "Kepada wasit agar adil sehingga dapat menghasilkan atlet yang berkualitas yg dapat mengharumkan Kabupaten Serang di tingkat provinsi maupun nasional," ujarnya. (SUTANTO)

 


Tag : o2sn kabupaten serang