#
Turnamen Futsal

SMAN 5 Kota Cilegon Tundukkan SMK Bismillah

Editor : Aas Arbi

SERANG  -  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pengembangan Olahraga Universitas Serang Raya (Unsera) mengadakan turnamen futsal dalam rangka ulang tahun keempat di Radar Banten Arena. Turnamen yang dimulai Senin (11/2) lalu diikuti 36 tim futsal SMA sederajat se-Banten.

Pada babak penyisihan lanjutan, Selasa (12/2), tim futsal SMAN 5 Kota Cilegon berhadapan dengan SMK Bismillah Padarincang. Pada pertandingan ini, tim SMA 5 Kota Cilegon melenggang mulus ke babak 16 besar  dengan skor 2-0. Gol tercipat pada babak kedua menit 18 melalui sepakan keras Alimudin yang tidak bisa ditahan  penjaga gawang SMK Bismillah, Zarkasih. Menit ke-20, sundulan Iskandar yang memanfaatkan umpan jauh rekannya memperbesar keunggulan SMAN 5 Cilegon menjadi 2-0.

"Anak-anak sangat menikmati pertandingan. Mereka juga tidak banyak melakukan kesalahan. Peluang sekecil apapun mampu mereka kontribusikan menjadi gol," ungkap Pelatih SMAN 5 Kota Cilegon Fatul Mu'in.

Pelatih SMK Bismillah Nendriana beralasan, timnya sudah kelelahan sebelum bertanding. "Kemarin (Senin, 11/2) bertanding. Kami juga harus bolak balik Serang-Padarincang,” ungkapnya. (ANDRE AP)

Tags: Futsal Unsera

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)