#
Turnamen Futsal

SMAN 1 Kramatwatu Tembus Delapan Besar

Editor : Aas Arbi

SERANG - Tim futsal SMAN 1 Kramatwatu sukses mengunci satu tiket ke delapan besar Cup Competation HUT UKM Pengembangan Olahraga VI Universitas Serang Raya (Unsera) setelah mengalahkan tim futsal SMAN 2 Krakatau Steel (KS) dengan skor telak 7-2 di lapangan futsal Radar Banten Arena, Rabu (13/2).

Aroma kemengan SMAN 1 Kramatwatu terlihat sejak menit awal babak pertama. Tepat menit pertama, langsung unggul melalui sepakan keras terukur Ilham. Unggul satu gol, kendali pertandingan sepenuhnya dikuasai SMAN 1 Kramatwatu.  Bermain taktis dan terus mengurung pertahanan lawan, SMAN 1 Kramatwatu mampu membesarkan keunggulan. Empat gol tambahan masing-masing di cetak Lutfhan, Adhin, Abie, dan Agie Saputra memberi keunggulan 5-0  untuk SMAN 1 Kramatwatu hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, SMAN 2 KS berusaha bangkit untuk memangkas defisit gol. Mengambil inisiatif penyerangan di awal babak kedua membuahkan hasil. Dua gol mampu dilesakkan pemain untuk menipis ketertinggalan yang diciptakan Ageng dan Sheptiawan. Namun dua gol tersebut tidak bisa menyelamatkan SMAN 2 KS dari kekalahan. Tidak berselang lama, SMAN 1 Kramatwatu kembali memperbesar keuanggulan dengan dua gol tambahan di menit berda yang masing-masing dilesakkan Ojan dan Adhin. Skor akhir 7-2 untuk kemenangan SMAN 1 Kramatwatu.

Pelatih SMAN 1 Kramatwatu Rizki Rahmatullah mengatakan, meski menang masih ada beberapa celah kelemahan timnya yang perlu diperbaiki. "Saya senang kami bisa menang, tapi secara permainan saya belum puas," katanya.

Pelatih SMAN 2 KS Muhammad Rifki mengakui jika timnya kalah mental dan pengalaman. "Ini tim baru, kami masih perlu menambah jam terbang pada turnamen berikutnya," ungkap Rifki. (ANDRE
AP)

Hasil pertandingan lainnya pada Rabu (13/2)

SMA Petir Vs SMAN 5 Kota Cilegon 3-0
SMAN KS (B) Vs SMA Bojonegara 4-1
SMK 1 PGRI Kota Serang Vs SMK Pasundan 11-6
SMAN 2 Pandeglang Vs SMK Pelayaran 5-2
SMKN 1 Kota Cilegon Vs SMKN 2 Kota Serang 7-6

Jadwal Kamis (14/2) babak perempat final.
 

Tags: Futsal Unsera

 
Tinggalkan komentar

Berita Terkait

2 Komentar

Tuliskan Komentar Anda

(Wajib Diisi)
(Wajib Diisi)