Telkomsel Sediakan Puluhan Hadiah untuk Program Isi Ulang 2013

  Editor :  Krisna Widi Aria

 

SERANG-Selain bisa menikmati tarif murah dari program spesial Kartu As paket gokil gratis 10 hari, pelanggan Telkomsel juga berkesempatan memenangkan banyak hadiah dari program Pesta Isi Ulang 2013 Telkomsel. Program retention dalam bentuk  pengumpulan poin atau bintang berdasarkan (recharge) Simpati dan Kartu As.

Tahun ini Pesta Isi ulang hadir dengan lebih banyak hadiah yakni 6 unit mobil Ford Fiesta, 18 Honda Vario, 18 logam mulia, 18 hp Samsung Android, 18 LED, dan 180 voucher pulsa. “Ini merupakan kelanjutan dari program kado kejutaan. Program ini dikhususkan bagi pelanggan Jakarta, Jawa Barat, dan Banten sehingga di luar area tersebut tidak diikutsertakan karena ini bukan program nasional. Kesempatan menang lebih besar,”  kata Rudi P Sitompul, Head of Branch Serang Department Telkomsel usai press conference paket gokil Kartu As di Foodcourt Mal of Serang, Senin (18/3).

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menggunakan nomor seperti biasa dan tingkatkan frekwensi isi ulang. Tiap isi ulang Rp 5 ribu dapat 1 bintang, Rp 10 ribu dapat 2 bintang, Rp 15 ribu dapat 3 bintang, Rp 20 ribu dapat 9 bintang, Rp 25 ribu dapat 10 bintang, Rp 50 ribu dapat 20 bintang, Rp 100 ribu dapat 40 bintang.

Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersedian minimun bintangnya yakni mobil (40 bintang), motor (35 bintang), iphone 5 (25 bintang), emas (20 bintang), Hp Samsung (15 bintang), TV LED (10 bintang), dan voucher pulsa (5 bintang).

“Poin dari pelanggan ini akan diakumulasi selama satu periode. Misalnya pelanggan dengan bintang 23 bintang, maka ia berkesempatan untuk memenangkan emas, Hp Samsung, LED, dan voucher pulsa. Demikian seterusnya apabila memiliki bintang 45 maka ia berhak untuk diikutkan dalam pengundian semua hadiah,” lanjut Rudi.

Untuk kenyamanan pelanggan mengikuti program ini, tiap isi ulang pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi tentang program ini dan dapat mengecek perolehan poin atau dengan cara SMS ketik PESTA kirim ke 3999.  Program ini berlangsung mulai 1 Januari - 31 Desember 2013 yang terbagi dalam dua tahap pengundian yaitu tahap I yakni Januari-Juni 2013 yang diundi Juli 2013 dan tahap II (Juli-Desember) diundi Januari 2014.

Sementara itu, PT Telkomsel memberikan program spesial bagi pelanggan kartu As dengan meluncurkan promo yang gratisnya bisa dinikmati hingga 10 hari. Dengan melakukan pengisian ulang Rp 10 ribu dan aktifkan paket melalui *100*888#, pelanggan dapat memilih untuk menikmati gratis hingga 1000 menit, gratis 10,000 SMS atau gratis internetan hingga 300MB yang dapat dipakai selama 10 hari nonstop.

Widodo, Head of Market and Customer Development Outer Jakarta mengatakan, terus berupaya mengembangkan produk dan layanan untuk bisa mmberikan yang terbaik bagi pelanggan.  “Telkomsel punya punya kewajiban untuk memberikan service secara maksimal agar eksistensi Telkom terjaga dan memberikan kontribusi kepada negara dan pelanggan,” katanya.

Dalam peluncuran program kartu As gokil gratisnya 10 hari ini, Telkomsel benar-benar ingin memberikan layanan yang tidak mahal dan terjangkau. “Yang tidak kalah murah dengan komptitor lain dan pilihan alternatif bagi pelanggan,” lanjutnya.  

Johan Ali, General Manager PT Mandiri atau mitra diler Telkomsel menyatakan, program paket gokil Kartu As dipasti akan meningkatkan pangsa pasar. “Bisa merebut pangsa dari provider lain dan akan meningkatkan penjualan. Apalagi Kartu As segmentasinya menengah ke bawah jadi sangat cocok menggunakan kartu ini,” katanya. (Susi)***



Tag : Telkomsel