Total Hadiah Panin Super Bonanza Rp 12 Miliar

  Editor :  Aas Arbi

 

SERANG - Panin Bank kembali menghadirkan program spektakuler, yakni Panin Super Bonanza 2013 dengan total hadiah Rp 12 miliar. Program dengan ikon gajah yang diluncurkan pada April ini memang menghadirkan hadiah yang lebih banyak. Tahun lalu, program ini memakai ikon naga.

Panin Super Bonanza berlangsung selama delapan bulan mulai April hingga November. Hadiah utama uang tunai terbesar Rp 3 miliar untuk satu pemenang, 6 hadiah bulanan uang tunai Rp 6 miliar untuk enam pemenang, dan hadiah lain sebanyak 2.250 unit Philips mini home theater. “Dalam program ini, semua bisa hoki karena bisa dari tabungan Panin Bank apa pun, bisa ikut,” kata Forsita Riana Lebang, Customer Service Head Panin Bank Cabang Serang, Rabu (3/4), seperti diberitakan Radar Banten hari ini.

Ia menambahkan, program ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). “Sekaligus menambah total nasabah agar semakin banyak,” tambahnya.

Kata dia, persyaratan mengikuti program ini hanya menabung dan tingkatkan terus saldo. Setiap kelipatan Rp 1 juta dari saldo rata-rata per bulan akan mendapatkan 1 poin undian. Hadiah utama Rp 3 miliar dengan saldo rata-rata Rp 100 juta, hadiah bulanan Rp 1 miliar saldo rata-rata Rp 50 juta dengan hadiah Philips mini home theatre. “Semakin banyak poin, semakin besar kesempatan menang,” kata wanita kelahiran Jayapura, 2 Oktober 1977 ini.

Selain itu, gratis voucher belanja setiap bulan untuk setiap kelipatan Rp 100 ribu dari saldo rata-rata per bulan, akan mendapatkan 1 poin reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja hypermarket atau departement store. “Kantor Cabang Utama Serang atau di bawahnya bisa ke Hypermart dan Plasindo,” katanya.

Berbagai keuntungan lain seperti gratis transaksi di jaringan ATM Alto dan ATM Bersama, yang akan mendapatkan fasilitas gratis transaksi untuk penarikan tunai dan informasi saldo. Kemudian, gratis kartu debit untuk pembukaan rekening tabungan yang dapat digunakan untuk transaksi di dalam maupun di luar negeri. (RB)



Tag : Panin Bank