Pengurus ISSI Kota Serang Dilantik

  Editor :  Ade Jahran

 

SERANG  - Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Serang periode 2013-2017 dilantik hari ini, Jumat 14 Juni 2013 di Rau Trade Centre. Walikota Serang yang diwakili Kepala Disporaparbud Toha Sobirin menyatakan, mendukung kegiatan ISSI sebagai upaya menggali bakat anak muda untuk menjadi atlet sepeda yang berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota Serang.

"Ungkapan mensana et corporesano mudah-mudahan terwujud dan ISSI dapat fokus menuju tujuan untuk menjadi wadah untuk melahirkan atlet berprestasi," katanya.
 
Pomi Riana, Ketua Umum ISSI Kota Serang, mengatakan, pihaknya optimis dengan terbentuknya ISSI akan segera menyiapkan raker untuk menentukan program kerja jangka pendek dan jangka panjang. "Dari program ini nantinya arah kegiatan ISSI ini akan terlihat. Dalam waktu dekat ini mungkin kita akan mengadakan lomba mudah-mudahan instansi terkait seperti KONI dan Dispora," ungkapnya.

Pengurus ISSI Pemprov Banten yang sudah terbentuk ada lima antara lain Kabupaten Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Lebak, dan Kota Serang. Acara ini dimeriahkan oleh atraksi speda BMX oleh para anggota ISSI Kota Serang. (WAHYUDIN)


Tag : ISSI Kota Serang