( Bemby )

PIONIR VI : Soal Technical Meeting, Panitia Kewalahan

  Editor :  Krisna Widi Aria

 

pionirbaru.jpgpionirbaru.jpg

SERANG- Sepanjang Senin (19/8/2013), Aula Prof KH M Sjadzili Hasan IAIN SMH Banten dipadati oleh official kontingen dan peserta yang hendak mengikuti technical meeting perlombaan berbagai cabang Pionir VI. Tidak sedikit official dan peserta yang berkerumun memadati meja penjurian untuk melakukan pendataan.

Technical meetingĀ  dilakukan serentak di IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten dengan berbeda ruang. Namun, pada pukul 16.00 WIB, kerumunan official dan peserta semakin memadati meja panitia.

Seperti yang radarbanten.com pantau di lokasi, panitia nampak kewalahan melayani pengurus dari berbagai kontingen ini. Panitia terus memberikan pengumuman, lokasi technical meeting dari berbagai cabang. Official dan peserta yang terdata dan mendapatkan info terlihat pergi meninggalkan aula menuju ruang technical meeting cabang perlombaan.

Setelah beberapa lama mencari konfirmasi, radarbanten.com sempat berbincang-bincang dengan HS Suhaedi selaku Wakil Bidang Pertandingan di ruang sekertariat panitia. Ia menuuturkan, berbicara technical meeting itu dipaparkan harus secara detail baik mata lomba olahraga, seni dan riset, maka dari itu kami bagi-bagib tempatnya agar lebih mudah dipahami dan dimengerti mengenai aturan perlombaan.

"Jika disatukan dalam satu forum, kita menjelaskan berbagai macam lomba akan lebih kesulitan dalam memberi pemahaman kepada peserta, karena mata perlombaan cukup banyak yakni terdiri dari 7 mata lomba olahraga dan 9 seni serta riset ilmiah," jelasnya.(BEMBY)***


Tag : Pionir VI 2013