Aas.

Dirjen Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama Prof Dr H Nur Syam memberikan sambutan pada penutupan Pionir VI.

PIONIR VII akan Dilaksanakan di Palu

  Editor : 

 

SERANG - Dirjen Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama Prof Dr H Nur Syam mewakili Menteri Agama Suryadharma Ali secara resmi menutup perhelatan Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (Pionir) Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) VI di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (24/8/2013).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Banten atas suksesnya acara ini dengan memberikan bantuan moril dan materil. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rektor IAIN," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang teleh bekerja keras menyukseskan acara ini. "Pionir ini meningkatkan tali silaturahmi antar PTAIN seluruh Indonesia," ungkapnya.

Dalam kaitan mahasiswa, ia berharap mahasiswa terus dibekali ilmu pengetahuan untuk menghadapi perkembangan zaman. Apalagi perguran tinggi sebagai tempat melaksanakan pendidikan dan pelatihan. “Mereka ini yang memiliki potensi akademik dan potensi lainnya di masyakarat. Mahasiswa yang ikut Pionir ini adalah mahasiswa pilihan yang telah mengerahkan kemampuannya," ungkapnya.

Bagi yang belum berprestasi agar meningkatkan lagi prestasiny pada Pionir VII tahun 2015  mendatang. "Pionir yang akan datang bertempat di Palu," sebutnya. (AAS ARBI)



Tag : Pionir VI 2013