Pemain Putra BBS melakukan smes.  ( Andre AP )

Putra BBS Kampiun

  Editor :  Aas Arbi

 


KASEMEN - Tim voli Putra Babakan Sepur (BBS) Kasemen berhak membawa pulang piala Hatta Radjasa pada Open Tournament Volley Ball Yandri Cup. Pada partai final di lapangan voli Desa Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (15/2), Putra BBS mengalahkan Ikatan Volley Ball Benggala (IVOBA) 3-0.

Tim IVOBA kesulitan melayani permainan agresif Putra BBS.  Set pertama Putra BBS unggul 25-16 dan set kedua 25-21. Set ketiga IVOBA berusaha mencuri kemenangan. Namun solidnya permainan Putra BBS membuat set ketiga kembali milik Putra BBS dengan skor 27-25. Kemenangan ini sekaligus menobatkan tim Putra BBS menjadi kampiun di Open Tournament Yandri Cup.

Manager Putra BBS Hamid Ali Sundara mengatakan, keberhasilan ini berkat kerja keras timnya yang giat latihan. “Meski tidak ada turnamen, kami tetap latihan. Hasil ini saya nilai suatu yang pantas untuk tim kami,” kata Hamid .

Manager IVOBA Arifin menyatakan, penampilan monoton penyebab kekalahan timnya. “Kami kecolongan di set pertama. Pemain terlihat vakum dan bermain tidak lepas. Kalau segi permainan mulai set kedua dan ketiga, kami bisa mengimbanginya,” tuturnya.

Usai menyerahkan piala, Yandri Susanto mengungkapkan, turnamen ini murni permintaan masyarakat. Pihaknya hanya selaku fasilisator. “Tidak hanya daerah yang berada di Kota Serang. Cilegon, Lebak, Pandeglang dan lain sebagainya juga bisa menggelar turnamen ini. Ajukan permohonan, kami akan memfasilitasinya,” ungkapnya. (ANDRE AP)


Tag : Yandri Cup

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group