( Ganis )

Pembalap Subang Dominasi Road Race Open 2013 Kota Serang

  Editor :  Krisna Widi Aria

 

SERANG- Jalannya kejuaraan Road Race Open 2013 Piala Walikota seri 1 yang digelar pada tanggal 16-17 di Kota Serang, masih didominasi pembalap asal Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pembalap Subang hampir menjuarai seluruh kelas utama. Sebut saja  kelas Bebek 4 tak 125 CC oleh Dadan Alamsah dari Tim Rafada Kinan Subang, kelas Bebek 4 tak 125 CC diraih Dany asal Subang dari tim Cld Adira, kelas Bebek 4 tak 110 CC diraih Hendra Axo asal Subang dari tim Bien D&H.

Sementara kelas lainnya seperti kelas OMR Honda 12CC diraih Panji Ashari asal Lebak, dari tim Mandiri Racing. Kelas Matic 130 CC diraih Saiful Arjuna asal Serang dari tim 191 Bad Boy, sedangkan dari kelas pemula Bebek 4 tak 125 CC dan 110 CC diraih oleh M. Jordi asal serang dari tim Setstk 278.

Panitia pelaksana Babay mengatakan,  walaupun pembalap asal serang masih kurang di seri satu  ini, mudah mudahan seri kedua yang rencana akan digelar pada Juni dan seri ke tiga akan diadakan Agustus, pembalap asal Serang bisa mendominasi jalannya pertandingan.

"Terlihat dari kejuaraan tadi pembalap asal Serang masih bisa bersaing ketat dengan pembalap dari luar daerah,"ujar Babay. (GANIS)***


Tag : road race Kota Serang

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group