fanpop.com.

Selena Gomez

Selena Gomez Jadi Korban Teror 911

  Editor : 

 

SELEBRITI yang tinggal di Hollywood dan pasukan khusus kepolisian Los Angeles (SWAT LAPD), tak henti-hentinya kena teror penelepon gelap yang melancarkan aksinya lewat telepon darurat 911. Dan kali ini, giliran rumah Selena Gomez dan Justin Timberlake yang jadi sasaran.

Seperti modus sebelumnya, pelaku menelepon 911 berpura-pura mendengar suara letusan senjata di rumah bekas kekasih Justin Bieber serta Britney Spears tersebut.

Bahkan untuk laporan kekerasan di rumah Selena, Jumat (5/4) lalu, pelaku menyebut ayah artis 20 tahun itu telah menembak istrinya sendiri.

Telepon darurat palsu yang melaporkan kekerasan di rumah Selena, berselang beberapa jam dari laporan serupa di rumah Justin Timberlake. Bedanya, pelaku melaporkan rumah pemilik single "Sexy Back" itu didatangi empat pria berkulit hitam bersenjata.

Dalam laporannya dikatakan, sempat terdengar dua kali tembakan dari arah rumah Justin. Keempat pria negro lantas meninggalkan rumah, dengan sebelumnya meninggalkan sebuah kotak dengan lampu berkedip yang diperkirakan bom.

Walau agak ragu, SWAT langsung meluncur ke tempat kejadian. Dan seperti sebelumnya, di rumah kedua selebriti ternyata tak ada apa-apa. Sehari sebelumnya, seperti diberitakan laman aceshowbiz, Sabtu (6/4), SWAT juga dibuat sibuk dengan telepon darurat palsu di rumah Rihanna dan rapper Puff Daddy.

FBI memberikan perhatian serius terhadap aksi teror yang merebak sejak tahun 2012 itu. Penyelidikan terus dilakukan namun belum berhasil memberikan petunjuk yang diinginkan.

Penghuni rumah korban sebelumnya seperti Hilary Clinton, Michelle Obama, Ashton Kutcher, Beyonce Knowles, Lady GaGa, Kim Kardashian dan Anderson Cooper telah dimintai keterangan. (JPNN)

 



Tag : selena gomez