( * )

Pizza dan D'Mocin ala Warung Pizza Crispy

  Editor :  Aas Arbi

 

Mencoba menawarkan rasa berbeda, Warung Pizza Crispy (WPC) andalkan Pizza Crispy dan the modern cincau atau sering disebut D'mocin

Yanuar Sudibyo, Pemilik Warung Pizza Crispy mengaku, awalnya dia hanya membuka D'mocin di depan Indomaret Serdang, Kabupaten Serang, Alfamart Pasar Kelapa dan di ADB KS, Kota Ciledon. Ide minuman D'mocin muncul ketika dirinya meminum es cincau dipinggir jalan dan merasa es cincaunya kecil dan kurang inovasi.

Yanuar yang mengaku pencinta kopi mengaku, waktu ia terpikir untuk mengkombinasikan cappuccino dengan cincau. “Dari situ jadilah The Modern Cincau atau D'Mocin,” ungkapnya.

Awalnya D'mocin hadir dengan hanya campuran cincau dan cappuccino. Namun sekarang tersedia varian mochaccino cincau, teh tarik cincau, cadbury cincau.

Menu cincau tersebut yakni cappuccino cincau yang terdiri dari sensasi prima dari es blended cappuccino yang dipadu dengan nuasa cincau segar berkualitas. Cadbury cincau yang mengandung sensasi lembut dari cokelat cadbury ice blended berbaur dengan cincau hitam Asia serta disertai caramel yang menggoda.

Setelah memjalani bisnisnya selama satu tahun ,ia memutuskan untuk membuka kafe khusus minumannya. Tapi Yanuar berpikir, membuka kafe jika menunya minumunan saja sepertinya belum lengkap. Karena itu barulah dirinya mencoba bereksperimen membuat pizza dan ketia berhasil membuat pizza buatannya ternyata rasanya renyah.

Yanuar menggungkapkan, pizza di kafenya mempunyai tiga varian yakni, kombinasi pizza buah, pizza banana dan pizza hot. “Spesifikasi Pizza buah kita menggunakan buah-buahan segar yang memberikan nuansa asam manis ketika menggigit pizza buah sedangkan untuk pizza banana terdiri dari pisang untu pencinta pisang, akan merasakan pisang yang sangat lembut dan rasanya dapat membuat lidah kita menari,” kata yanuar.
    
Sedangkan pizza hot seperti pizza biasa dengan isi daging dengan campuran sayuran dan cabe rawit yang disisir kecil yang tak terlihat tapi dapat menimbulkan sensasi pedas yang membuat ketagihan bagi orang yang suka pedas. Untuk jam buka WPC mulai buka pukul 09.00-21.00 WIB. (RB)


Tag : Warung Pizza Crispy

Site:

 

 

Radar Banten Group :

Radar Banten

Banten Raya

Tangerang Ekspres

Percetakan Radar

Baraya TV

Radar Arena

Radar Banten Promosindo

 

Redaksi

Info Iklan

Karir

Hubungi Kami

Peraturan

Copyright Radar Banten 2014 . All rights reserved

Radar Banten Group